Published On: Fri, Oct 13th, 2017

Seorang Nenek Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

Ilustrasi

MOROWALI, beritapalu.NET | Seorang perempuan bernama Dadong Saras berusia sekitar 99 tahun ditemukan tewas disaluran irigasi di Desa Bahonsuai, Bumi Raya, Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat (13/10/2017).

Nenek asal Desa Lambelu, Bumi Raya itu perama kali ditemukan dua warga yakni Wayan Naye dan Kadek Suko sekitar pukul 13.25 Wita saat pulang dari memancing.

Setelahmengangkat dari saluran irigasi tersebut, kedua saksitersebut kemudian melaporkan ke Polsek Bumi Raya dan langsung dilakukan penyelidikan.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui pamit mandi ke irigasi tersebut. Diduga korban terpeleset di tangga irigasi yang memang licin. Korban kemudian jatuh dan terbawa arus air irigasi.

 

Kemudian jensash korban dibawa ke Puskesmas Bahonsuai uuntuk dilakukan visum Luar. Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami luka robek di bagian kepala sepanjang 5 cm yang diduga akibat benturan batu di pintu air irigasi saat hanyut. (afd/*)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

%d bloggers like this: