Published On: Mon, Oct 9th, 2017

Motif Perusakan Bendera Partai Nasdem Belum Diketahui

Ilustrasi (@metrotvnews.com)

PALU, beritapalu.NET | Polres Palu belum dapat mengungkap pelaku dan motif perusakan bendera Partai Nasdem yang dilaporkan sejak sebulan lalu, tepatnya pada 11 September 2017 lalu.

Ketua Badan Advokasi Hukum (Bahu) Partai Nasdem Kota Palu, Sunardi Katili SH mengatakan, upaya yang dilakukan keplisian masih sebatas pemeriksaan saksi-saksi dan penyitaan barang bukti.

“Polisi masih terus melakukan pengusutan terhadap pihak-pihak yang diduga terkait langsung. Kami optimis polisi dapat segera mengungkapnya. Kami juga percaya polisi akan memproritaskan dan menyeriusi masalah ini,” sebut Sunardi di Sekretariat Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Palu, Senin (9/10/2017).

Ia berharap agar masyarakat dan simaptisan partai terutama yang berada di sekitar lokasi kejadian dapat membantu kerja kepolisian guna mempercepat proses penuntasan kasus tersebut.

Seperti diketahui, terjadi perusakan bendera aprtai Nasdem pada 11 September 2017 lalu sekitar pukul 03.15 Wita. Saat inisden itu terjadi, hujan mengguyur cukup deras di Lorong 1 JalanTolambu, Kelurahan Donggala Kodi, Palu Barat.

Ia menyebutkan, sedikitnya sekitar 100 bendera partai yang rusak oleh orang tak dikenal terebut dan baru diketahui setelah pagi hari sekitar pukul 08.00 Wita dan langsung dilaporkan ke Polres Palu oleh Ketua DPC Partai Nasdem Palu barat, Hafid. (afd)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

%d bloggers like this: