Published On: Fri, Feb 17th, 2017

Honda Gelar Gathering Group Customer Area Sulteng

General manager CV Anugerah {erdana Tommy Sumitro membuka Honda Gathering Customer area Sulteng, Jumat (17/2/2017). (Foto: Anugerah Perdana).

PALU, beritapalu.NET | Sebagai bentuk penghargaan dan sebagai bentuk kepedulian kepada customer, CV. Anugerah Perdana sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda dan suku cadang Honda area Sulawesi Tengah menggelar kegiatan bertajuk  “Honda Gathering Group Customer”, di Restaurant Killiney Kopitiam, Jumat (17/2/2017).

Kegiatan rutin yang diprakarsai sebagai ungkapan terima kasih Honda kepada seluruh konsumen setia Honda terutama mitra swasta dan instansi pemerintahan Sulawesi Tengah selama periode Januari hingga Desember2016 yang telah melakukan pengadaan sepeda motor Honda atau motor dinas di instansinya masing-masing .

“Selama bertahun-tahun Honda bekerjasama denganpihak swasta dan instansi pemerintah Sulawesi Tengah, ini membuktikan bahwa Sepeda Motor Honda telah masuk ke segala segmen dan diterima dengan baik. Terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan apresiasinya terhadap pelayanan kami. Kepuasan pelanggan tentunya akan terus berkembang seiring dengan perubahan minat dan kebutuhan masyarakat. Sejalan dengan semangat SatuHati, kami akan terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” kata PICGroup Customer  Surya.

Acara dibuka dengan sambutan dari General manager CV Anugerah Perdana Tommy.

Tommy mengatakan CV. Anugerah Perdana kini didukung dengan 20 dealer Honda, 32 bengkel resmi AHASS yang tersebar di Sulawesi Tengah.

Kegiatan itu juga dirngkai dengan sosialisasi Safety Riding cara aman berkendara yang aman dan baik sebagai bentuk tanggungjawab perusahaan. Dilaksanakanpula test ride menggunakan New CBR250RR dan Supra GTR150R di halaman parkir restoran tersebut. (afd/*)

About the Author

-

beritapalu.net | Portal berita online, mengabarkan tentang Palu – Sulawesi Tengah dan sekitarnya…

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

%d bloggers like this: